Laman

Kamis, 11 Maret 2010

OMAH JAMU





Hadirilah cafe dengan konsep terbaru di Surabaya.

Pada tanggal 25 Februari 2010, di Royal Plaza Surabaya. Lantai Upper Ground (depannya de'cost), telah dibuka sebuah Cafe "Omah Jamu".
“Omah Jamu” bukanlah seperti cafe pada umumnya, melainkan sebuah cafe yang menyajikan menu – menu minuman traditional untuk kesehatan dan minuman alami lainnya dengan nilai tambah tersendiri, yakni produk kami yang alami dengan bahan baku berkualitas dan bermanfaat bagi kesehatan serta kebersihannya yang pasti terjamin untuk di konsumsi. “Omah Jamu” kami kemas secara traditional mulai dari desain interior yang mengusung nuansa alam, tetapi juga mengutamakan kenyamanan dan ketenangan bagi konsumen, serta produk yang kami sajikan dengan packaging yang bagus, unik dan ramah lingkungan.“Omah Jamu” menawarkan konsep baru mengenai jamu, produk dengan manfaat yang maksimal meskipun dengan harga yang premium, tetapi itu layak. Kami menyediakan berbagai macam jenis jamu dari yang seduhan dan serbuk'an serta pil. Jamu yang kami jual terdiri dari berbagai macam jenis jamu yang berasal dari Jamu yang sudah ternama seperti "Jamu IBOE, Jamu dua putri dewi, Jamu Sido Muncul".


Kami juga menyediakan berbagai macam Jamu cair, seperti Jamu Sinom, Jamu Beras Kencur, Jamu Uyup-Uyup, Jamu Pahitan, Jamu Kunyit Asam, Jamu Sirih dan Jamu Temulawak. Selain menjual Jamu, kami juga menjual manfaat dari meminum Jamu tersebut ,sebagai nilai tambah dari cafe kami. Dengan dibukanya cafe ini, kami berharap agar masyarakat Indonesia mulai sadar bahwa tradisi meminum Jamu sangat lah penting bagi kita, dan tidak akan pernah hilang. Kami tunggu kedatangan anda sekalian di Omah Jamu. Terimakasih

Share/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar