Laman

Rabu, 13 Oktober 2010

FKA ( Festival Kuasa Allah ) 08 - 09 Oktober 2010 .

Festival Kuasa Allah 13
Sebuah perjumpaan yang tak terlupakan


Yahh Festival Kuasa Allah ini diadakan lg yang ke - 13, di Jatim Expo Surabaya. yah baru kali ini aku menghadiri festival seperti itu, sebelumnya aku cuma melihat dari DVD yang dipinjami oleh teman saya . Lihat DVD saja, sudah terasa powernya , apalagi kalau pas datang langsung ke festival, pasti langsung "getar-getar" haha .. Dan ternyata benar, pas kemarin aku datang ke sana dengan temanku si Jenifer Purnomo, suasana begitu ramai , padahal jam aku datang baru jam setengah 5 sore, itu aja wes kelihatan banyak orang berbondong - bondong, dan aku dapat tempat duduk saja , gak bisa yang paling depan .
Yah ketika sampai di sana, aku duduk di tengah tengah, sebelah area orang sakit sakit, yang ke sana kebanyakan adalah orang orang tua, anak anak muda pun sedikit rsanya dari yang kulihat .. Akhirnya jam menunjukkan pukul 18.30, dan acara pun dimulai, pembukaan acara diawali dengan singer, dengan khidmatnya para peserta menyembah Tuhan dan saling mengangkat tangan .. Lalu tak lama kemudian Pendeta Philip Mantofa datang, dan langsung berkotbah .. Dia menceritakan berbagai penglihatan yang Tuhan berikan padanya, yang antara lain akan ada orang kusta yang akan disembuhkan, orang tuli yang akan mendengar, dan orang buta yang akan melihat .. Ketika beliau berkotbah, terasa sekali suasana suasana yang damai dan penuh kedamaian, lalu ketika beliau mengajak menyanyi dan mendalami dalam menyembah Tuhan, terdengar sebuah teriakan teriakan, yah seperti orang kerasukan gitu, mungkin setannya mau keluar dari tubuhnya serta kepahitan kepahitan yang mereka rasakan .. Setelah itu, naiklah orang - orang yang kesaksian bahwa mereka telah disembuhkan dari penyakitnya, seperti ada tangan yang menyentuh mereka, dan mereka sembuh .. Sungguh Luar Biasa .. semoga mereka bisa terus setia dengan Tuhan.. lalu acara kesaksian pun dihentikan, dilanjutkan besok tanggal Sabtu,09 Oktober 10, Save the best for tomorrow .. yah selalu hari terakhir itu selalu yang paling bagus .. dan aku hanya bisa datang di hari yang pertama saja , di hari kedua aku tidak datang .. katanya temanku sih, di hari ke-2 lebih Luar Biasa Lagi, banyak yang disembuhkan dan banyak teriakan teriakan yang menakutkan .. dan kesaksiannya, katanya temanku ini melihat seekor burung warna hitam di dalam gedung itu, dan burung warna hitam itu, menjadi sebuahh tanda tanya, apa maksudnya .. yahh inilah cerita singkatku yahh tentang FKA, dahh God Bless U!

Share/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar