Laman

Senin, 08 November 2010

Megamind: Ketika Penjahat Menjadi Pahlawan


Apa jadinya jika seorang penjahat tanpa ada kehadiran sosok pahlawan. Semakin leluasa untuk melakukan kejahatannya atau bosan karena tidak ada alasan untuk lagi berbuat jahat. Megamind (disuarakan oleh Will Ferrell), penjahat terpandai yang pernah ada. Bertahun-tahun, ia berusaha menaklukkan kota Metro dengan cara apapun. Setiap usahanya selalu digagalkan oleh pahlawan super tak terkalahkan yang dikenal sebagai Metro Man (disuarakan oleh Brad Pitt)

Dengan bantuan Minion (disuarakan David Cross) akhirnya Megamind berhasil membunuh Metro Man yang selama ini menjadi musuhnya. Dengan cara menculik Roxanne (disuarakan oleh Tina Fey) sang pahlawan pun akhirnya mati di tangan Megamind.

Kota Metro yang tadinya damai pun berubah menjadi sepi dan diselimuti ketakutan. Namun kesuksesannya itu akhirnya membawa Megamind pada kejenuhan. Sang penjahat merindukan duel-duelnya bersama Metro Man. Megamind menjadi penjahat tanpa seorang pahlawan penyelamat.

Megamind yang jenius akhirnya mencari cara agar bisa keluar dari kejenuhannya. Dengan mengambil DNA Metro Man, penjahat yang identik dengan warna biru dan kepala besar itu menciptakan sosok pahlwan baru yang ia beri nama Titan (disuarakan oleh Jonah Hill). Namun Titan ternyata lebih tertarik menjadi penjahat daripada menjadi pahlawan. Ciptaannya itu kini berubah menjadi musuh sang penjahat kota Metro.

Megamind berangkat dari sebuah ide yang sederhana dan dibuat menjadi tontonan yang menghibur. Sang sutradara Tom McGratch yang sukses membesut Madagascar berhasil menafsirkan cerita yang ditulis oleh Alan J. Schoolcraft dan Brent Simons dengan sempurna. Hasilnya menjadi sebuah sajian komedi yang bisa membuat Anda tertawa.

Dengan balutan 3D yang sudah dilengkapi teks bahasa Indonesia, Megamind sangat cocok disaksikan bersama keluarga anda. Terbukti dengan ledakan tawa teman-teman dari Video Games Indonesia (VGI) dan Komutoku yang lengkap membawa tokoh karakter dari jagoan dan penjahat dari komik Jepang (Kamen Rider Kabuto, Ultraman, Bat Ranger , Kamen Rider Heat-Metal, dan Skull Man) saat menonton Megamind hari Minggu, 31 Oktober kemarin. Aksi Megamind juga bisa Anda nikmati mulai 5 November 2010. (deri)

Share/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar