Laman

Sabtu, 06 November 2010

Self Skills : Part 2 Hadiah Keuntungan Untuk Anda..

Hadiah Keuntungan Untuk Anda..

Seperti kisah ikan lumba-lumba yang mungkin sudah pernah Anda dengar atau baca

Bahwa ternyata ikan lumba-lumba yang sedang dilatih agar mau melompat secara konsisten sebanyak 10 kali berturut-turut itu, akan diberikan imbalan hadiah ekstra oleh pelatihnya pada setiap lompatannya yang ke – 10.

Namun, untuk memastikan bahwa ikan tersebut tidak hanya melakukan lompatan yang terbaik pada lompatan yang ke – 10 saja, maka sang pelatih akan memberikan imbalan hadiah ekstrak pada lompatan-lompatan lainnya, secara acak.

Dengan demikian, sang ikan lumba-lumba itu akan selalu melompat tinggi-tinggi di setiap lompatannya, karena di setiap lompatan ada kemungkinan mendapat imbalan hadiah ekstrak yang mengasyikkan.

Begitu juga dengan Anda!

Untuk menyemangati dan memperkuat diri sendiri secara langgeng dan efektif, berikanlah hadiah regular kepada diri sendiri pada jadwal-jadwal tertentu.

Menikmati nonton film atau makan malam bersama orang-orang terkasih setiap akhir bulan, misalnya.

Disamping hadiah regular itu, pastikan juga bahwa Anda memberikan kejutan khusus, hadiah ekstra, untuk setiap prestasi yang Anda capai, misalnya atau juga untuk setiap tindakan yang luar biasa, setiap komitmen dan janji yang sudah Anda penuhi.

Pernahkah Anda memperoleh hadiah ekstra?

Pernahkan Anda mendapat surprise party?

Berapa asyik dan seru rasanya!


Share/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar