Laman

Senin, 21 Februari 2011

logo baru starbucks Logo Baru Starbucks 2011



Starbucks memiliki logo baru!, logo baru Starbucks yang kelihatannya lebih efisien dengan menghilangkan lingkaran hijau luar, dan menonjolkan gambar peri laut dan tetap menggunakan warna hijau yang sudah menjadi identitas Starbucks Coffee. Pada dasarnya desain logo yang baru mereka saat ini hampir sama dengan logo sebelumnya, hanya minus kata “Starbucks Coffee”. kata “Coffe” pada logo sebelumnya adalah masalah utama. Mengapa? Karena Starbucks juga menawarkan makanan cepat saji.

Latar belakang lainnya yaitu, Starbucks akan terus menawarkan kopi berkualitas tinggi, tapi akan menawarkan produk-produk lain juga – dan sementara integritas, kualitas dan konsistensi produknya harus tetap setia pada siapa Starbucks itu sendiri, identitas merek baru mereka akan memberi kita kebebasan dan fleksibilitas untuk mengeksplorasi inovasi dan saluran distribusi baru yang akan membuat Starbucks pada langkah dengan pelanggan saat ini dan membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan baru.

Berikut adalah illustrasi evolusi logo Starbucks:


evolusi logo starbucks Logo Baru Starbucks 2011

CEO Starbucks, Howard Schultz berbicara tentang keputusan untuk memperbarui logo lambang pada ulang tahun ke-40 perusahaan pada bulan Maret.

“Ini evolusi logo baru melakukan dua hal yang sangat penting, hal iIni mencakup dan menghormati warisan kita dan pada saat yang sama berkembang kita ke titik di mana kita merasa itu lebih cocok untuk masa depan.”

Logo baru Starbucks ini diharapkan akan diluncurkan di toko-toko pada bulan Maret 2011 termasuk di Indonesia sendiri

Sumber: http://www.sudirmansyah.com/personal/desain-personal/logo-baru-starbucks-2011.html
Share/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar