Laman

Senin, 21 Februari 2011

Still The Young Man


Hey Man, i am 75 years old , THAT'S only looks outside, but inside i am a young man yeahh ..

Yaph.. ini adalah ngkong depan rumah saya.. tetangga saya.. ini ngkong bukan sembarang ngkong, dengan umurnya yg sudah menginjak masa rentan, semangat beliau patut diacungi 2 jempol tangan, dan 2 jempol kaki.. Semangatnya sungguh hebat guys di dalam menjalani hidup ini.. Tiap pagi, saya melihat ngkong ini olahraga pagi berjalan kaki berputar - putar perumahan.. Mukanya yang selalu menebarkan senyum dengan ramahnya, memudahkan orang untuk mengingat ngkong ini.. Beliau selalu murah senyum kepada semua orang.. Saya belajar banyak dari beliau.. Tapi tetapi tetap saja pembelajaran saya belum saya lakukan, tetapi pastinya masih terngiang - ngiang di otak mulus saya .. Nih ngkong, sempat bercerita kalau beliau dulunya adalah seorang preman kelas, nakal setengah mati, kepalah sekolah sudah langsung dikelek'i sama dia, dia ajak berantem selayaknya Jackie Chan.. Lah kaca di sekolah aja, sama beliau di pecahkan satu satu dengan senjata ketapelnya..Dari kejadian 2 itu saja, sudah terbayang kalau nih orang preman indonesia sejati.. hehe.. Di masa tuanya ini, ngkong menyadari bahwa melakukan hal - hal seperti itu tidak lah ada gunanya yang dibawa sampai sekarang.. Dan menjaga kesehatan itulah yang terpenting, kesehatan itu mahal dari segalanya.. Begitulah kata ngkong.. Dan memang benar yang dikatakan dia soal kesehatan.. Saya jadi mengingat kondisi perut saya yang besar tidak pernah berolahraga .. haha .. Yah sekian dari cerita kilas sosok Ngkong di foto ini :)

Share/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar