Laman

Rabu, 16 Februari 2011

Valentine Day : 14 February 2011

Valentines Day yang kesekian kalinya , masih jomblo.. hehe.. dan pasangan kalau lagi valentine ngapain saja saya tidak mengetahuinya, karena tidak pernah merasakaan valentine day dengan pasangan.. Poor me.. hehe .. But its ok, maybe someday i can feel it, i dont know when, but someday i believe it.. romantic dinner with couple.. haha .. ok Guys, meskipun di taun 2011 ini saya masih belum memiliki pasangan, dan jodoh masih disimpan Tuhan, belum ditunjukkan ke saya, saya tidak patah semangat.. hehe .. Saya punya keluarga yang baik dan sayang kepada saya, Saya memiliki teman yang perhatian dengan saya, Saya memiliki hewan peliharaan yang peduli kepada saya dan mengetahui karakter saya, Saya memiliki Jesus yah U awesome, Saya memiliki kehidupan yang indah meskipun berjalan biasa - biasa saja tetapi tetap bersyukur.. hehe.. Sempat ada rasa iri sama pasangan lainnya, yah normal lah, namanya juga belum pernah merasakan, tetapi kembali ke topik utama Someday i can feel it! hehe


Valentine treasures are people who have often crossed your mind, family, friends and others, too,
who in your life have shined the warmth of love or a spark of light that makes you remember them
no matter how long since you’ve actually met,each one is a luminous gem,who gleams and glows in your memory,bringing special pleasures,and that’s why this Valentine comes to you:You’re one of those sparkling treasures..

"Coklat Bentuk Camera" :)

Share/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar