Laman

Senin, 21 Februari 2011

Mengapa Ubertwitter di blokir?



Pemblokiran Ubertwitter 150x150 Mengapa UberTwitter Diblokir?Jika anda menggunakan UberTwitter, anda mungkin harus bersabar selama pemblokiran Ubertwitter ini oleh pihak twitter dikarenakan pelanggaran kebijakan layanan.

Menurut informasi yang beredar, persoalan sebenarnya ada pada sang pemilik aplikasi, UberMedia. Perusahaan aplikasi ini dikabarkan baru saja mengakuisi software-software klien Twitter yaitu Tweetdeck. Dengan akuisisi ini, Uber Media kini punya banyak software pengakses Twitter seperti: TweetDeck, EchoFon, Twidroyd, dan UberTwitter.

Ternyata tindakan UberMedia ini membuat kesal Twitter karena Uber dianggap rakus dan melanggar kebijakan Twitter. Dalam hal apa? Dalam hal kepemilikan aplikasi ketiga.

Alasan para pengguna Twitter di Indonesia menggunakan UberTwitter dikarenakan jauh lebih baik ketimbang aplikasi resmi. Kini, para mantan pengguna UberTwitter sedang berburu aplikasi baru. Beberapa aplikasi yang kini dijadikan buruan untuk BlackBerry dan iphone adalah SocialScope dan Uber Social.

sumber: http://www.sudirmansyah.com/category/gosip-internet
Share/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar